Laman

Senin, 05 Desember 2011

10 Langkah untuk Meningkatkan IQ


IQ (intelligence quotient) sangat penting dalam kehidupan pribadi dan profesional orang. Ada kompetisi yang kuat dalam proses perekrutan perusahaan, tetapi IQ mereka dapat membuat perbedaan.
Ada praktek-praktek yang dapat Anda lakukan untuk mengatur otot-otot mental Anda dan mengubahnya menjadi energi untuk lebih kreatif dalam pemecahan masalah dan lebih cepat di tempat kerja. Hal ini terbukti melalui penelitian bahwa kecerdasan adalah kombinasi dari gen dan lingkungan.
Orang yang mental cepat dapat mengembangkan kepribadian dan karir efisien. Kecepatan mereka belajar akan mempercepat tidak hanya di sekolah, perguruan tinggi atau universitas, dalam kehidupan profesional juga. Jika Anda secara mental kuat, maka Anda dapat berpikir logis dan membuat lapangan kerja kompetitif untuk mencapai tujuan mereka.
Sebuah tingkat IQ yang baik membantu dalam membuat keputusan yang baik bagi kehidupan mereka dan masa depan mereka. Meningkatkan kreativitas Anda, keterampilan dan pengalaman dalam semua bidang kehidupan. Ada tips untuk meningkatkan tingkat IQ Anda dalam beberapa hari. Anda dapat bekerja pada tingkat IQ Anda hanya memberi 15 atau 20 menit sehari dan melakukan beberapa praktek yang sukses.
Pergi ke suatu tempat dan bersantai dengan menutup mata Anda. Ini mungkin sulit pada awalnya tapi dengan latihan itu menjadi kebiasaan. Beberapa poin penting untuk meningkatkan IQ adalah:

1. Menulis pikiran dan keputusan untuk mencerminkan dan mengevaluasi. Anda dapat menulis di atas kertas atau dalam sebuah jurnal dan mencoba untuk berpikir apa yang telah ditulis dan artinya.
2. Jangan mengambil hal-hal yang secara kebetulan, tetapi menemukan alasan logis bagi mereka.
3. Pilih hobi dan membuat rutin.
4. Menjadi aktif dan cerdas, ia mulai rutin latihan fisik dan mental dalam rutinitas Anda.
5. Cobalah untuk menghabiskan beberapa waktu di bacaan harian. Pada prinsipnya itu bisa sulit tetapi dapat disesuaikan dengan mudah.
6. Menonton film, membaca majalah, bermain dan berpikir tentang avtividades positif.
7. Beli teka-teki teka-teki silang IQ atau dan mencoba untuk membuat rutin dengan mereka.
8. Harap dicatat beberapa permainan mental seperti permainan catur dan papan karena ini akan membuat pikiran Anda juga lincah.
9. Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan seperti “bagaimana jika” Cobalah sesuatu yang baru dan berpikir tentang hipotesis alternatif untuk mendapatkan beberapa baru dan informasi.
10. Temui orang-orang dari berbeda, budaya tempat dan mencoba untuk membiarkan mereka tahu tentang budaya, kebiasaan dan adat istiadat. Mendengarkan musik saat santai dan damai. Coba menggunakan otak Anda lebih dan lebih. Selain meningkatkan kreativitas dan kemampuan berpikir.
Semua hal ini akan sangat berguna dalam mengembangkan tingkat IQ (intelligence quotient). Ini adalah masalah praktek, karena itu, mungkin merasa aneh pada awalnya, tetapi setelah beberapa waktu, akan mudah bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar